David Corenswet ditetapkan sebagai pemeran utama “Superman: Legacy”

banner intan 640

Berita Intan – Aktor David Corenswet ditetapkan sebagai pemeran utama movie “Superman: Legacy” nang merupakan proyek DC Universe terbaru di bawah pengpetunjukan James Gunn berbareng Peter Safran sebagai co-chairman sekaligus co-CEO DC Studios nang baru.

Corenswet memainkan karakter Clark Kent namalain Superman berbareng Rachel Brosnahan nang berkedudukan sebagai Lois Lane. “Superman: Legacy” direncanakan rilis pada 11 Juli 2025 dan proses syuting diharapkan melangkah pada awal tahun depan.

Bacaan Lainnya
banner intan2 640

The Hollywood Reporter pada Selasa (27/6) waktu setempat melaporkan Corenswet dan Brosnahan dipilih sebagai pemeran utama setelah mereka bersaing dengan enam tokoh lainnya termasuk Nicholas Hoult dan Tom Brittney. Pada 17 Juni lalu, Gunn mengadakan casting pemeran utama “Superman: Legacy”.

Setelah menetapkan pemain utama, pihak studio bakal melanjutkan pencarian tokoh untuk memerankan karakter pendukung seperti karakter Lex Luthor dan superhero The Authority, nang diperkirakan bakal debut di “Legacy” sebelum tampil di movie mereka sendiri.

Proyek “Superman: Legacy” menjadi movie pertama nang sepenuhnya diproduksi di bawah masa kedudukan Gunn dan Safran di DC Studios. Mereka bakal merancang kembali cerita dalam waralaba DC Studios melalui DC Universe (DCU) nang baru. Adapun rencana pembuatan “Superman: Legacy” sendiri dikonfirmasi Gunn dan Safran pada Januari.

Proyek ini bakal menandai perubahan pekerjaan bagi Corenswet di bawah naungan studio nang besar. Sebelumnya, tokoh itu muncul dalam proyek-proyek seperti movie “Pearl” (2022), serial “The Politician” (2019-2020) nang dibuat oleh Ryan Murphy, hingga serial “Hollywood” (2020).

Sementara Brosnahan dikenal memenangkan penghargaan Emmy dan Golden Globe untuk serial “The Marvelous Mrs. Maisel” (2017–2023). Dia juga dikenal melalui serial “House of Cards” (2013–2015) nang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy.

banner intan77 big

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *