Lady Titipkan Rendy Kjaernett, Syahnaz Malah makan teman

banner intan 640

Berita Intan – Lady Nayoan sakit hati setelah mengetahui Syahnaz Sadiqah memiliki hubungan terlarang dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Lady merasa tersakiti karena dia sudah menganggap Syahnaz sebagai teman. Hubungan Lady dan Syahnaz terjalin sejak keduanya bertemu lewat sebuah FTV.

Bacaan Lainnya
banner intan2 640

“Juli 2022 jadi sakit hati banget, pas 2021 pertama kali aku kenal Syahnaz di FTV, kayanya itu awal FTV dia setelah break punya anak, sampai akhirnya Juli dia sama Rendy satu judul,” cerita Lady Nayoan.

“Singkat cerita akhir Juni itu last day 1 Juli ulang tahun Rendy setelah itu bikin kayak geng-gengan gitu sama sutradara, para pemain FTV, kita suka olahraga bareng FTV-an bareng dan lanjut lah sampai Agustus,” lanjutnya.

Kala itu, Lady mengaku tengah memiliki masalah dengan Rendy. Ia pun sempat menitipkan Rendy pada Syahnaz lantaran keduanya akan pergi syuting bersama.

“Di Agustus aku pernah ada masalah, curhat lah aku ke Syahnaz karena dia mau berangkat Tanah Air Beta waktu itu ke Toraja, aku bilang jagain Rendy ya. Aku ceritain masalah ku ke dia (Syahnaz) ‘Ya ampun kak kan kak lagi hamil’ dia bilang gitu,” papar Lady Nayoan.

Aku sebagai orang yang lagi hamil digituin sensitif lebih sensitif lagi ya, ya oh dia baik nih, dia sayang, baik. Bahkan di Toraja, Rendy hilang sinyal aku komunikasi ke nomernya Syahnaz,” lanjutnya.

Sudah menaruh kepercayaan besar pada Syahnaz, Lady ternyata dikhianati. Seorang rekannya mengadukan soal dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

“September terus ada salah seorang artis telepon sama aku, ‘Ada ini lo desas-desus’, ‘Ah masa sih’, Syahnaz ini baik banget sama aku terus kita juga sering ngumpul bareng,” beber Lady.

Sementara itu kini Lady Nayoan sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan Rendy. Usai membongkar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah ini, Lady siap menceraikan Rendy Kjaernett.

banner intan77 big

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *